Humas DPD PKS Sleman Konsolidasi dengan Humas DPW DKI Jakarta

Written By -admin- on Selasa, 27 Maret 2012 | 07.34

Sleman-Humas DPD PKS Sleman mengadakan diskusi santai dengan perwakilan Humas DPW DKI Jakarta di rumah makan sate kambing jalan Kabupaten Sleman (22/3). Humas DPW PKS DKI Jakarta yang di wakili oleh Kang Dudik, memberikan wacana peluang untuk kemenangan pasangan NURANI.

Kang Dudik mengatakan “Untuk saat ini kader bersemangat dalam mendukung Ust. Hidayat Nur Wahid, dukungan tersebut berasal dari seluruh kader PKS di Indonesia dan luar negeri”. Humas harus banyak memainkan perannya agar bisa menjaga suara untuk Ust. Hidayat Nur Wahid, dan meyakinkan pemilih muda serta kaum intelektual dengan melakukan sharing informasi di sosial media. “Setidaknya humas harus memainkan 4 peran dalam mensuply informasi, dan humas DPW PKS DKI sudah punya, seperti media televisi PKS punya PKS TV, sosial media, fotografi dan propaganda”, ujar Kang Dudik.

Humas DPD PKS Sleman menawarkan bantuan kepada Humas DPW PKS DKI Jakarta, “Jika dibutuhkan kami dari humas PKS Sleman siap terjun membantu Ust. Hidayat Nur Wahid” ujar salah satu tim humas PKS Sleman. Kang dudi mengamini dan mengapresiasi tawaran tersebut, “memang kami sangat butuh tenaga humas, setelah ini kami akan merekrut beberapa tenaga profesional untuk menjadi relawan pemenangan pasangan NURANI, tentu kami tidak akan menolak tawaran dari humas PKS Sleman, insyaallah datang aja ke Jakarta” pungkas Kang Dudik.

Ritno-Humas

1 komentar:

Admin mengatakan...

Assalamu'alaikum ww...
Kabar Baik... Baru Dibuka :

)l( PKS TEMPLATE
http://pkstemplate.blogspot.com/

Melayani Pembuatan :
- Blog Struktur
- Blog Fraksi
- Blog Aleg

Juga melayani Oprek Blog (Design Ulang Blog yg sdh ada)
Contoh hasil Oprek Blog:
http://pks-samarinda-ulu.blogspot.com/

Silahkan mampir untuk melihat-lihat terlebih dahulu...
Fast Respon : 0853 2840 1001

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls