Mukhayyam Pandu Keadilan Dasar II Kader-kader PKS Sleman

Written By -admin- on Selasa, 27 Maret 2012 | 07.35

Sleman-Kader PKS Sleman mengikuti Mukhoyam Pandu Keadilan Dasar II yang disingkat MPKD II, kegiatan kemah bakti PKS ini diikuti oleh puluhan kader se-Sleman. Kemah bakti kali ini lebih menitik beratkan kepada pembentukan watak, fisik dan mental para kader agar siap dalam segala aktivitas dakwah.

Kemah bakti yang berlangsung selama tiga hari ini, berlangsung dari hari Jum’at tanggal 23 maret sampai Minggu 25 maret 2012. Acara dibuka secara resmi oleh Pak Indra selaku Ketua Bidang Kaderisasi DPD PKS Sleman.

Selama di lapangan para peserta di tugasi per harinya untuk menyelesaikan tilawah setengah juz, push up dan sit up masing-masing 50 kali. Peserta dibekali juga materi PBB dan wawasan kepanduan. Puncak acara adalah melatih kekompakan tim dengan melewati berbagai permainan seperti permainan halang rintang, elektrik fun, human tower dan permainan lainnya.

“Kami berkomitmen menjadikan kegiatan sebagai sarana pendidikan bagi para kader. Selain itu tentunya kami berharap kemampuan kader bertambah baik secara fisik maupun mental, karena harapannya para kader nantinya dapat mengisi pos-pos kepanduan di tingkat DPC” Alim selaku Ketua Panitia MPKD II memberikan keterangan.

Hari terakhir, para peserta jalan bersama dari lokasi perkemahan menuju kantor DPD PKS Sleman. Sore harinya peserta tiba di kantor DPD PKS Sleman, para peserta disambut oleh panitia dan ketua DPD PKS Sleman Syafriel Haiba, dan langsung menutup MPKD II secara simbolis.

Pandu Pakem yang Ikut dalam Mukhoyyam :


Nama : Nasrul Fatah

Alamat : Kalireso, Candibinangun, Pakem, Sleman



Nama : Herwanto

Alamat : Kratuan, Purwobinangun, Pakem, Sleman



Nama : Mulyadi

Alamat : Penen, Harjobinangun, Pakem, Sleman



ritno-humas


1 komentar:

Muhica Jaya mengatakan...

maaf, saya mau tanya, apakah pandu keadilan, sewarna dengan gerakan kepanduan berkonsep kepanduan lor boden powwel (misalnya Gerakan Pramuka atau Hizbul Wathan) ?

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls