Pelatihan Kehumasan Bersama Admin Blog PKS Piyungan

Written By -admin- on Minggu, 27 November 2011 | 12.33

Seiring perkembangan teknologi informasi, perubahan habit masyarakat dalam mencari informasi juaga berubah. Jika jaman dulu orang cukup membaca koran atau mendengarkan radio, maka di era sekarang justru kebiasaan mencari berita tersebut sudah mulai ditinggalkan.
Sekarang -sebagian- orang lebih senang membaca berita melalui media massa on line. Artinya, membaca berita melalui media menggunakan teknologi internet.

Dalam hal berdakwah, melalui media internet juga sudah sangat berkembang. Banyak sekali situs atau blog yang berisi materi keagamaan.

Hal inilah yang juga menjadi faktor pemicu lahirnya blog-blog dakwah.
PKS sebagai partai dakwah tidak kalah langkah. Maka muncullah blog-blog kader ataupun blog/situs partai.
Yang fenomenal adalah lahirnya blog DPC PKS Piyungan. Salah satu DPC PKS di Kabupaten Bantul itu sekarang sangat populer. Bahkan menjadi blog rujukan bagi orang-orang yang mencari informasi tentang kiprah PKS.

Pada hari Ahad, tanggl 27 Nopember 2011 bertepatan dengan tanggal 1 Muharrom 1433 H, DPD PKS Sleman menyelenggarakan pelatihan kehumasan yang berfokus pada pengelolaan web PKS untuk DPC se Kabupaten Sleman.

Acara yang diselenggarakan mulai jam 08:00 WIB itu dihadiri oleh utusan masing-masing DPC PKS. Bertempat di Aula DPRD Kabupaten Sleman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls